Sunday, May 15, 2016

20.000 pekerja konsultasi mengurangi nyeri otot dan nyeri tubuh

Merek nyeri otot dan penghilang rasa sakit tubuh Alaxan (dari Pharma Inggris) baru-baru ini menyimpulkan kampanye kesehatan publik Alaxan 2011.

Secara khusus, highlights festival adalah rantai "cepat Mengurangi rasa sakit - Mendapatkan ritme kehidupan" untuk pekerja di zona pengolahan ekspor (EPZ) dan taman industri (IP) di beberapa provinsi utama di seluruh negeri. Juga, Alaxan juga dikerahkan kegiatan komunikasi untuk melindungi pengetahuan kesehatan dan peralatan 300 kotak obat di 300 perusahaan dan perusahaan dari kawasan industri di seluruh negeri. Melalui kampanye ini, Alaxan ingin membantu konsumen, khususnya pekerja, memahami dan menggunakan obat-obatan yang tepat untuk pasien. Pada saat yang sama, string meriah di atas, Alaxan juga memperkuat pekerja retrofit beberapa kesadaran diri dan pengetahuan kesehatan sendiri dengan persahabatan profesional medis dari rumah sakit , pusat kesehatan dan pusat lokal.

Menurut statistik dari kenyataan kampanye, lebih dari 20.000 pekerja di 8 EPZ - IZ nasional adalah spesialis penasihat dan dilengkapi dengan pengetahuan yang diperlukan untuk dengan cepat mengidentifikasi dan mengurangi nyeri otot dan nyeri tubuh. Selain itu, pekerja juga menikmati dan berpartisipasi dalam kegiatan budaya, permainan rekreasi melayani kebutuhan hiburan setelah jam stres kerja. Secara khusus, pengetahuan kuis permainan membantu peserta mudah dipahami penyakit, mengambil obat yang tepat, serta bagaimana untuk memutuskan yang terbaik nyeri. Juga, Alaxan memiliki banyak hadiah senilai Peralatan seperti ventilator, AC, rice cooker listrik, ponsel ... bantuan pekerja meningkatkan kualitas kehidupan sehari-hari.
Berita dari Journal of Industrial Park Vietnam mengatakan di taman industri dan zona ekonomi, kondisi dan akses ke pelayanan kesehatan oleh pekerja sangat rendah, hanya sekitar 15% dari pendirian petugas kesehatan. Jumlah pekerja pemeriksaan kesehatan berkala hanya sekitar 22-25%. Harus bekerja lembur, shift kerja, lingkungan kerja tidak menjamin peningkatan kelelahan kebersihan, stres bagi para pekerja, pekerja terutama perempuan. Kampanye Kesehatan Alaxan masyarakat "telah membuat kontribusi yang tepat waktu kepada masyarakat kesehatan, berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat pengetahuan komprehensif perlindungan diri dari kesehatan untuk spiritualitas .
Dengan keuntungan dari Grup Farmasi mengkhususkan diri dalam menyediakan produk-produk kelas dunia yang cocok untuk orang-orang Vietnam, Amerika Pharma selalu tetap setia pada misi perawatan kesehatan terkemuka dan pengayaan hidup bagi masyarakat. Alaxan Merek sendiri, dengan kekuatan merek dipercaya obat penghilang rasa sakit, Alaxan tidak berhenti pada "cepat Mengurangi rasa sakit - Mendapatkan ritme kehidupan" dan rantai kegiatan komunikasi dan otot konsultasi nyeri tubuh, tetapi juga untuk memandu kegiatan perawatan kesehatan masyarakat pada tahun 2012, dan waktu berikutnya akan datang.

No comments:

Post a Comment